Gedung Simpang Temu Dukuh Atas Jalan Juana, Menteng, Jakarta 10310, Indonesia info@jaklingkoindonesia.co.id
img
Indonesia

JakLingko

SYARAT DAN KETENTUAN
PENDAFTARAN EPROCUREMENT
PT JAKLINGKO INDONESIA

 

I. Kebijakan Umum

  1. Pengadaan melalui e-Procurement tunduk pada peraturan yang telah di tentukan dalam ketentuan PT JakLingko Indonesia.
  2. PT JakLingko Indonesia berhak menyesuaikan, memperbaiki, menambah, atau mengurangi Ketentuan Penggunaan ini setiap saat dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  3. Setiap pengguna PT JakLingko Indonesia e-Procurement terikat dan tunduk terhadap perubahan ketentuan yang telah diperbaiki/ ditambah/dikurangi tersebut.
  4. PT JakLingko Indonesia tidak memungut biaya apapun dari vendor dalam setiap proses pengadaan termasuk dalam proses pendaftaran vendor.
  5. Vendor wajib memperbaharui data dan informasi yang telah disampaikan dalam PT JakLingko Indonesia e-Procurement, jika sudah tidak sesuai. Apabila terdapat ketidaksesuaian data yang terekam pada PT JakLingko Indonesia e-Procurement dengan keadaan yang sesungguhnya maka PT JakLingko Indonesia berhak untuk tidak mengikutsertakan vendor dalam proses pengadaan.
  6. Keputusan PT JakLingko Indonesia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Vendor bersedia untuk menerima segala keputusan PT JakLingko Indonesia terkait pengadaan dalam PT JakLingko Indonesia e-Procurement.
  7. Kegagalan pelaksanaan program atau sistem e-Procurement PT JakLingko Indonesia yang disebabkan oleh keadaan (force majeure) yaitu sesuatu yang di luar kekuasaan PT JakLingko Indonesia dan termasuk juga namun tidak terbatas pada bencana alam, pemogokan, huru-hara, perang, penyakit menular, peraturan-peraturan Pemerintah yang diterapkan setelah kejadian, kebakaran, kegagalan / kerusakan saluran komunikasi, ketiadaan tenaga listrik, gempa bumi atau kejadian-kejadian malapetaka lainnya.

II. Penyedia atau Vendor PT JakLingko Indonesia

  1. Vendor yang berminat untuk mendaftarkan diri sebagai sebagai vendor dalam PT JakLingko Indonesia e-Procurement wajib memenuhi seluruh ketentuan pendaftaran yang dipersyaratkan PT JakLingko Indonesia, untuk selanjutnya tunduk pada evaluasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PT JakLingko Indonesia.
  2. PT JakLingko Indonesia berhak memintakan dokumen pendukung lainnya kepada calon vendor apabila diperlukan dalam proses evaluasi pendaftaran.
  3. PT JakLingko Indonesia berhak untuk melakukan due diligence termasuk namun tidak terbatas pada kunjungan lokasi, melakukan verifikasi atau validasi keabsahan, kebenaran, keaslian dokumen dan/atau meminta tambahan dokumen dari vendor untuk setiap kebutuhan proses seleksi vendor dari waktu ke waktu.
  4. PT JakLingko Indonesia berhak untuk tidak memproses atau menolak dokumen yang telah diberikan tanpa harus memberikan alasan atau tuntutan apapun kepada PT JakLingko Indonesia.
  5. Vendor wajib memperbaharui data dan informasi yang telah disampaikan dalam e-Procurement PT JakLingko Indonesia, jika sudah tidak sesuai. Apabila terdapat ketidaksesuaian data yang terdapat pada e-Procurement PT JakLingko Indonesia dengan keadaan yang sesungguhnya maka PT JakLingko Indonesia berhak untuk tidak mengikutsertakan vendor dalam proses pengadaan.
  6. Vendor bersedia untuk menerima segala keputusan PT JakLingko Indonesia terkait pengadaan dalam e-Procurement PT JakLingko Indonesia. Keputusan PT JakLingko Indonesia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. PT JakLingko Indonesia dapat menambah, menyesuaikan atau mengurangi ketentuan ini setiap waktu, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya. Setiap Vendor terikat dan tunduk kepada ketentuan yang telah ditambah/dikurangi/diperbaiki dalam proses PT JakLingko Indonesia.

III. Tanggung Jawab Penggunaan E-Procurement PT JakLingko Indonesia

  1. Vendor bertanggungjawab atas penjagaan kerahasiaan password-nya dan bertanggungjawab atas transaksi dan kegiatan lain dengan menggunakan account-nya.
  2. Vendor setuju untuk memberitahukan kepada PT JakLingko Indonesia apabila mengetahui adanya penyalahgunaan account miliknya oleh pihak lain yang tidak berhak atau jika ada gangguan keamanan atas account miliknya itu melalui email kepada procurement@jaklingkoindonesia.co.id
  3. Vendor bertanggung jawab atas semua transaksi yang dilakukan termasuk posting dan pengiriman data ke e-procurement PT JakLingko Indonesia
  4. Penyalahgunaan atas password dan account vendor menjadi tanggung jawab vendor dan akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PT JakLingko Indonesia serta peraturan perundang-undangan.


docx file PDF