Wisma Nusantara Lantai 23, Jalan MH. Thamrin Kavling 59, Jakarta 10350, Indonesia +62 21 31901910 info@jaklingkoindonesia.co.id
img

bg

Perluasan Uji Coba JakLingko Card & SuperApp

Perluasan Uji Coba JakLingko Card & SuperApp

LATAR BELAKANG:

Sehubungan dengan implementasi Integrasi Pembayaran Transportasi Umum Jabodetabek (EIPTJ) yang dilakukan secara bertahap, maka PT JakLingko Indonesia menginisiasi kegiatan Perluasan Uji Coba Terbatas Kartu Transportasi (JakLingko Card) dan Aplikasi Integrasi JakLingko (JakLingko Superapps).

Mengacu pada ketentuan Bank Indonesia agar implementasi dan penggunaan aplikasi memperoleh masukan-masukan positif dari berbagai unsur masyarakat (sebelum dapat diunduh secara massal), sehingga mendasari kegiatan Perluasan Uji Coba kembali digelar dari Oktober-Desember 2021.

CARA IKUTAN

  • Pendaftaran akan dibuka dalam beberapa batch hingga akhir Desember 2021
  • Registrasi pada form berikut ini (link)
  • JakLingko akan melakukan proses seleksi peserta terpilih selama 2x24 jam
  • Peserta terpilih akan diumumkan melalui email peserta olehi JakLingko Customer Care yang berisi panduan terkait Perluasan Uji Coba yang akan diikuti peserta
  • Peserta terpilih dalam setiap Batch dapat mencoba JakLingko Card & SuperApp pada periode yang ditentukan
  • Peserta wajib memberikan feedback setelah melakukan uji coba kepada JakLingko

 

TIMELINE BATCH 2

Pendaftaran : 15 - 21 Nov 2021
Screening : 22 - 22 Nov 2021
Email Blast : 24 Nov 2021
Periode Uji Coba : 25 Nov - 08 Des  2021

 

 

 

SYARAT & KETENTUAN UMUM

  1. Peserta berdomisili di Jabodetabek, berusia di atas 17 tahun.
  2. Peserta yang sudah terpilih dalam Perluasan Uji Coba Batch 1 tidak dapat mengikuti Batch selanjutnya.
  3. Peserta yang sudah mendaftar, namun belum terpilih dapat mendaftar kembali.
  4. Peserta melakukan pendaftaran pada link yang disediakan, dan mengisi semua pertanyaan dalam formulir secara lengkap.
  5. Seluruh peserta yang mendaftar, akan dipilih sesuai dengan kebutuhan JakLingko dalam kegiatan Perluasan Uji Coba.
  6. Peserta melakukan Uji Coba pada periode yang telah ditentukan setiap batch. Di luar periode tersebut atau informasi dari JakLingko, tidak disarankan untuk melakukan uji coba. 
  7. Setuju memberikan saran dalam pengembangan JakLingko Card & SuperApp melalui menu Help → Feedback Perluasan Uji Coba di aplikasi. 
  8. JakLingko Card & SuperApp saat ini dapat digunakan pada moda Transportasi MRT Jakarta, LRT Jakarta, Transjakarta, dan Commuter Line. Stasiun/Halte yang belum dapat digunakan akan diinformasikan kepada peserta terpilih.
  9. Melakukan tap-in dan tap-out maupun scan QR pada gate integrasi di Halte/Stasiun. Mohon tanyakan kepada petugas lokasi gate integrasi, atau peserta dapat mencari T-Banner petunjuk gate.
  10. JakLingko tidak menyediakan saldo, baik untuk kartu maupun aplikasi bagi peserta uji coba.
  11. Setelah masa uji coba selesai di setiap batch, aplikasi akan dinonaktifkan sementara.

 

JAKLINGKO CUSTOMER CARE

Call Center : (021) 29223034
Whatsapp : 081260001440
Email : customercare@jaklingkoindonesia.co.id

 

 

 

FOLLOW SOCIAL MEDIA:

Instagram : @jaklingkoindonesia
Youtube    : JakLingko Indonesia

 

docx file PDF